Paradise, Beberapa Menit Jauh Dari Mendoza's Hotel

Sebagai bagian penting fo sirkuit wisata yang menarik, El Challao adalah tujuan wajib bagi mereka yang mengunjungi Mendoza. Hanya 5 kilometer jauhnya dari setiap Mendoza's Hotel terletak di jantung ibu kota. Desa El Challao adalah daerah yang indah yang pergi dari San Martin Park untuk jalan Las Lajas. Tidak terlalu jauh fromthis menunjukkan kita dapat menemukan dasar Gunung La Angostura, di mana salib dengan gambar Christ's telah ditempatkan. lintas ini telah disebut El Cristo de los Cerros (The Christ dari Hills) dan juga menandatangani tempat panorama, dari mana keindahan bentang alam dapat diartikan.



 Mereka yang memutuskan untuk pergi ke El Challao, akan menemukan semua jenis layanan di sana. Dari pondok indah, bungalow, dan campings ke rumah makan, bar dan semua jenis alternatif gastronomi. Ketika datang ke hal-hal yang dapat dilakukan di El Challao, autocinema, bar dan disko adalah pilihan yang paling populer. Namun, desa ini akan menawarkan pengunjung kesempatan untuk mencoba motocross, paralayang, berkuda, trekking serta bersepeda gunung. Pilihannya adalah terbatas, dan Challao Hot Springs dan Nuestra Senora de Lourdes Sanctuary hanya beberapa contoh.

 Dan bagi mereka yang ingin beristirahat sedikit sebelum kembali ke kehidupan perkotaan di ibukota provinsi, Challao Hot Springs Hotel menyediakan layanan kelas. Sebagai soal fakta, mereka menawarkan kesempatan untuk menggunakan air panas dan memiliki momen yang luar biasa dari relaksasi. Sensasi kesehatan adalah unik setelah mandi di perairan termal. perbaikan kesehatan, dengan hasil yang terlihat pada kulit dan sistem kardiovaskular adalah beberapa manfaat tersebut kolam penyembuhan. Perairan El Challao Hot Springs berada pada 21 ° C dan mereka memberikan banyak sifat kimia, seperti sulfat, natrium, kalsium, klorida dan magnesium.

 Nuestra SeƱora de Lourdes Sanctuary adalah pemandangan ziarah besar setiap 11 Februari. Ratusan orang berjalan dari inti kota Mendoza ke tempat kudus di El Challao. Di Place Bahwa mereka berkumpul di gereja yang lama dan amphitheather, yang dapat menjadi tuan rumah hampir 4000 orang.

 Desa el Challao adalah pilihan yang luar biasa bagi mereka yang tinggal di salah Mendoza's Hotel. Beberapa menit dari ibukota, desa ini adalah Eden tetangga bagi warga dan wisatawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Jasa Eksedisi Murah Jakarta - Tantangan yang dihadapi industri Kurir dan solusinya

Investasi asing meningkat di kota Brasil Fortaleza

Harga Blazer Pria Murah Promo - Cara Menjual Barang Dan Make A Laba