Investasi asing meningkat di kota Brasil Fortaleza

Karena ekonomi yang kuat dan acara olahraga yang akan datang seperti Piala Dunia FIFA dan Olimpiade, investasi pada peningkatan di seluruh Brasil. Daerah melihat peningkatan besar dalam investasi asing adalah Timur Utara, khususnya Rio Grande do Norte dan kota-kota besar seperti Natal dan Fortaleza.



 Fortaleza adalah salah satu kota terbesar di Brazil dan selama bertahun-tahun telah menjadi pelabuhan utama di pantai utara-timur. daerah built-up memiliki populasi hampir tiga koma lima juta dan seluas 312 km persegi (120 mil persegi). Itu berarti tempat yang memiliki kepadatan penduduk yang sangat tinggi, bahkan tertinggi di seluruh negeri.

 Kota ini memiliki sejarah yang panjang, kencan sepanjang jalan kembali ke tahun 1500 ketika situs itu ditemukan oleh Spanyol. Namun, Perjanjian berikutnya Tordesillas ditransfer utara timur Brasil Portugis yang membangun sebuah benteng dan desa Nova Lisboa ( 'New Lisbon') di situs pada awal 1600-an. Mereka pada gilirannya kehilangan daerah sementara ke Belanda sebelum mendapatkan kembali dan mengubah nama penyelesaian 'Fortaleza de Nossa Senhora da Assuncao'.

 Pada tahun 1799 daerah sekitarnya dari CearĂ¡ diukir dari provinsi Pernambuco untuk menjadi provinsi sendiri dan Fortaleza dipilih sebagai ibukota baru. Untuk abad berikutnya, kesembilan belas, Fortaleza menjadi fokus perkotaan yang semakin penting dan tumbuh dengan cepat untuk daerah, sebagian besar disebabkan oleh tanaman terkemuka, kapas yang banyak ditanam di kawasan itu. Selama perang sipil Brasil pada pertengahan 1820 Fortaleza adalah menonjol. Ini ditampilkan dalam perjuangan antara pemerintah Federal Brazil dan provinsi yang memisahkan diri di timur utara yang mencoba untuk membangun diri sebagai, negara merdeka baru, yang disebut 'Konfederasi Khatulistiwa'. upaya itu gagal dan Brasil tetap utuh. Pada tahun-tahun pertengahan abad Fortaleza diperluas dan ditingkatkan baik infrastruktur fisik dan posisi sosial orang biasa nya. Misalnya, provinsi Ceara (dipimpin oleh Fortaleza) membebaskan semua budak hitam pada tahun 1884, beberapa tahun sebelum seluruh negara melakukan hal yang sama.

 pertumbuhan penduduk di kota itu cukup lambat sampai beberapa pertama dekade abad kedua puluh. Misalnya, hal itu tidak sampai 1922 bahwa kota mencapai seratus ribu tanda, kecil menurut standar sekarang tentu saja tetapi tidak buruk sama sekali bagi mereka kali. Aliran orang dari pedesaan ke kota adalah tema populer di sejarah kota di seluruh dunia dan ini tidak kurang benar dari Fortaleza. Bekas negara-penghuni membanjiri metropolis mencari peluang, pekerjaan dan uang. Aliran ini sangat meningkat di tahun 1960-an ketika Kawasan Industri baru mendorong lebih banyak perusahaan dan bisnis untuk membuka atau memperluas di kota. Pada gilirannya daerah membutuhkan lebih banyak pekerja, jadi lebih datang dan siklus terus sampai hari ini. Sama sekali sekarang ada banyak dan beragam peluang saat ini untuk sukses investasi jangka pendek dan tentu saja investasi jangka panjang juga termasuk pertanian, lahan pertanian, dan baru-baru sangat populer minha casa minha vida brazil (rumah saya hidup saya) program perumahan sosial yang saat ini menjadi inisiatif utama di kota.

 Sekitar pergantian abad terakhir, Fortaleza ditingkatkan tata letak dan fasilitas umum sangat, dengan jalan-jalan utama yang baru dan lebih baik dan fasilitas sosial seperti rumah sakit dan pusat-pusat kebudayaan. Pariwisata juga telah menjadi jauh lebih penting dan kota dan sekitarnya kini berada di antara tujuan utama untuk itu di Brasil. Kota ini akan menjadi salah satu kota tuan rumah untuk 2014 kejuaraan FIFA piala dunia yang tentu saja sedang diselenggarakan di Brasil tahun itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ben Feldman 13 Rahasia Sukses Penjualan!

Manfaat Ekspedisi Pengiriman Barang Utama dari Professional Packers and Movers

Paradise, Beberapa Menit Jauh Dari Mendoza's Hotel