Mengapa Ex saya Masih Calling Me?

Aku berkencan orang ini selama sekitar dua tahun. Selama waktu itu kami bersama-sama kami memiliki beberapa kali baik dan buruk. Untuk satu dia curang pada saya dengan gadis lain kemudian kami kembali bersama-sama. Selama waktu itu kami bekerja keras untuk membuat hubungan kerja maka saya menemukan bahwa ia tidur dengan orang lain. Ketika saya menemukan hal ini, saya akhirnya meninggalkannya sendirian.

Setelah istirahat kami sampai ia telah pindah dengan perempuan lain dan ia terus memanggil saya atleast sekali atau dua kali seminggu. Begini ia akan memanggil untuk melihat bagaimana saya lakukan, apa yang saya lakukan, dia akan memanggil dan meminta saya untuk saran, atau dia akan berbicara tentang apa yang dia lakukan dan perubahan yang ia telah membuat dalam hidupnya. 



Saya telah mengatakan kepadanya karena ia memiliki pacar meninggalkan saya sendirian dan tidak menelepon saya lagi. Dia telah menyatakan bahwa ia ingin menjadi teman, saya bilang tidak dan bahwa ia harus berteman dengan pacar barunya bukan aku. Dia juga akan menyangkal fakta bahwa ia tinggal dengan orang lain tapi aku tahu dia. Kadang-kadang saya menjawab dan kadang-kadang saya tidak.

Ada saat-saat ketika aku tidak menjawab telepon ia akan menghubungi telepon rumah saya. Dia terus memohon saya untuk seks tapi aku selalu berkata tidak. Hari ini ia menelepon saya dan dia ingin aku bertemu dengannya di jalan karena dia ingin melihat saya. Aku pergi (saya mungkin tidak seharusnya). 

Selama ini ia bertanya padaku tentang itu aku dalam sebuah hubungan baru dan hal-hal seperti jika saya mendapatkan horny. Setiap kali dia menelepon saya dan telah ingin bertemu dan berhubungan seks saya bilang tidak. Dia juga telah meminta teman-teman pertanyaan saya tentang saya. Apakah ini berarti bahwa ia ingin aku kembali atau dia hanya ingin aku untuk seks?

Saya juga mengatakan kepadanya bahwa aku mungkin akan pindah ke luar kota. Dia mengatakan kepada saya jika saya melakukan ia datang dengan saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dan bagaimana dengan pacarnya ia mengatakan ia akan meninggalkan dia. Saya jadi bingung, aku masih peduli untuk orang ini bahkan setelah semua hal yang telah ia lakukan kepada saya. 

Tapi aku menolak untuk membiarkan dia tahu itu. Ketika dia menelepon aku seperti apa yang Anda inginkan dan meninggalkan saya sendirian tapi dia masih terus memanggil (saya mencoba untuk menjadi keras seperti saya tidak peduli). Ketika dia tidak menelepon saya dia memanggil saya terbatas. Aku tidak pernah menghubungi dia dan saya tidak meminta teman-temannya atau keluarga tentang dia. Tolong berikan saya dengan beberapa saran dengan apa yang harus dilakukan. Apakah dia menyadari bahwa dia ingin saya kembali atau apa?

Pembaca:
Orang ini tidak ingin hubungan monogami dengan siapa pun. Dia ingin seseorang untuk berada di sana untuk dia, dan memiliki segala sesuatu yang lain ia ingin juga. Perasaan Anda tidak dianggap. Jadi, jangan buang waktu lagi pada dirinya. Memblokir panggilan dan e-mail, Unfriend dia dari Facebook, menyingkirkannya. 

Jangan menunggu dia untuk melakukannya - ia wont. Dia akan senang untuk memiliki Anda untuk cadangan, ketika ia merasa seperti kecurangan pada siapa dia dengan sekarang. Tapi, tidak ada dalam itu untuk Anda. Hentikan memproyeksikan perasaan Anda ke dia. Fakta bahwa dia ini panggilan tidak berarti dia peduli. Anda perlu belajar penilaian tentang orang-orang yang Anda berkencan. "Anda Jadilah Hakim" dan "The Fine Art of Squirrel Hunting" akan membantu Anda memahami perbedaan antara seseorang yang peduli dan seseorang yang hanya ingin menggunakan Anda. The Unofficial Guide to Dating Again akan membantu Anda membangun hubungan secara lebih adil.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Jasa Eksedisi Murah Jakarta - Tantangan yang dihadapi industri Kurir dan solusinya

Investasi asing meningkat di kota Brasil Fortaleza

Harga Blazer Pria Murah Promo - Cara Menjual Barang Dan Make A Laba