PILIHAN BISNIS ATAU JOB DAN Vedic Astrologi

Hal ini sangat penting untuk memutuskan di awal karir Anda tentang yoursuitability untuk pekerjaan atau bisnis, dan maka tidak akan sulit bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk memilih bidang hak pendidikan dan akan menghemat waktu dan kerja keras di daerah yang salah yang dapat Anda memanfaatkan dalam persiapan ujian kompetitif setelah menyelesaikan studi Anda. Namun, untuk karir dalam bisnis persiapan Anda mungkin berbeda. Setelah Anda memutuskan karir Anda, Anda dapat merencanakan pendidikan dan pengelolaan uang sesuai.



HAL BEBERAPA MEMUTUSKAN APAKAH INDEPENDEN USAHA ATAU JOB
&banteng; Planet di ketujuh untuk kedua belas rumah mendukung rumah kesepuluh dalam kelahiran-chart. Demikian pula, planet di kesepuluh ke rumah ketiga membuat Ascendant kuat. Peluang untuk bisnis gratis mungkin tinggi ketika kekuasaan atau rumah kesepuluh kuat. Untuk memulai karir sebagai manusia abusiness, Anda harus memiliki tekad yang kuat, jauh-berpikir dan kecerdasan seorang pengusaha dan kemampuan untuk mengambil risiko. Jika ada lima atau lebih dari lima planetsin rumah-rumah ini, dapat meningkatkan potensi usaha mandiri.

&banteng; Matahari, Bulan, Mars dan Rahu adalah planet dari PurnaParmatmansh. Yang tersisa adalah Jeevansh dan Parmatmansh. Karena efek dari planet dari PurnaParmatmansh pada kekuasaan atau penguasa kekuasaan, Anda dapat mengambil keputusan secara bebas serta itraises kemungkinan untuk menjadi afreebusinessperson. &banteng; Jika Saturnus menjadi kuat dalam kelahiran-chart dan efek Matahari, Bulan dan rumah kesepuluh maka asli dapat memilih usaha mandiri sebagai karier. Namun, jika Saturnus lemah dan dipengaruhi oleh Matahari, Bulan, rumah kesepuluh atau tuan maka asli dapat memilih pekerjaan sebagai pekerjaannya. Saturnus juga dianggap sebagai kaarak pekerjaan.

&banteng; Dalam kelahiran-chart, rumah keenam adalah rumah dari pekerjaan atau pelayanan di penjara atau rumah sakit; mungkin condong Anda terhadap pekerjaan karena rumah Keenam kuat dalam kelahiran-chart. Jika asli dalam bisnis maka asli mungkin harus mengikuti perintah orang lain. Namun Anda mungkin mencapai kesuksesan dengan mudah jika tuan kekuasaan atau Ascendant ditempatkan di posisi yang baik dalam kelahiran-chart.

&banteng; Dalam kelahiran-chart, rumah ketiga adalah rumah keberanian, penilaian keras dan tes. Anda dapat menjadi manusia abusiness jika rumah ketiga adalah dalam posisi yang stabil tetapi Mars harus kuat karena kemampuan ini berasal dari Mars. Rumah kesembilan adalah rumah keberuntungan. Jika Anda memiliki keberuntungan yang kuat maka Anda mungkin tidak memiliki masalah untuk mencapai keberhasilan.

&banteng; Anda mungkin perlu baik jumlah uang untuk berinvestasi dalam usaha mandiri. Dhan yoga di createslikelihood kelahiran-chart untuk mendapatkan penghasilan yang baik. Dalam thiscondition, Anda canmake banyak uang melalui usaha mandiri karena dalam pekerjaan pendapatan terbatas. Asosiasi rumah kedua, rumah kesebelas, rumah kelima dan rumah kesembilan dianggap menguntungkan untuk dhan yoga dalam kelahiran-chart.

UANG DAN BISNIS MENURUT HOROSCOPE ANDA
Orang mendapatkan uang untuk kehidupan yang baik. Sebuah profesi yang dipilih dengan baik mengurangi kekhawatiran dalam hidup. Tepat keberhasilan profesi canconfirm dan kehidupan yang indah. astrologi Veda telah memberikan cara yang berguna formaking kehidupan profesional yang sempurna.

JOB ATAU BISNIS
Mengingat dilema apakah akan pergi untuk bisnis atau layanan, astrologi Veda menunjukkan jika ada planet lemah dalam 2, 5, 9, 10 atau rumah 11 horoskop, maka pribumi harus mengambil layanan. Sementara bisnis mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk pribumi jika rumah-rumah yang disebutkan di atas memiliki planet yang kuat. &banteng; 2 rumah horoscope memberikan gambaran tentang posisi keuangan dan keberhasilan seorang individu. Keuntungan dari bisnis korporasi, perdagangan juga dihitung dari rumah ini.

&banteng; Rumah 4 horoskop menentukan kekayaan ayah. Rumah 5 horoskop memberikan kekayaan cepat ke yang asli. asli bisa mendapatkan uang dari lotere sebagai rumah ini biasanya memiliki planet yang bermartabat. Posisi kemitraan dalam bisnis dan kekayaan dari hubungan suami istri dapat ditentukan dari rumah 7. asli Aninquisitive bahkan mungkin menemukan keberuntungan dari mertua. &banteng; Menurut astrologi India, rumah 8 di horoskop adalah makna dari penderitaan serta pendapatan yang asli. rumah menunjukkan kekayaan mendadak, keuntungan dari taruhan, dan mendukung keuangan dari perempuan.

&banteng; Rumah 9 adalah rumah keberuntungan. Rumah 10 horoskop adalah rumah bisnis, layanan dan karir lainnya. Rumah ini menentukan status pendapatan dari layanan pemerintah atau swasta. A asli & rsquo; biaya s dapat dihitung dari rumah 12 horoskop. Anda dapat memeriksa rasio pendapatan dan belanja dari rumah ke-12.

&banteng; Matahari atau Bulan di rumah 10 menunjukkan kekayaan dari ayah atau asosiasi ayah. Situasi Sun di rumah ini berarti asli dapat mengambil nya ayah & rsquo; s peran. Demikian pula, Bulan di rumah 10 berarti kekayaan dari ibu atau sisi ibu. Ada peluang sukses di bidang dijalankan oleh Bulan.
&banteng; Astrologysays bahwa Mars di rumah 10 memberikan keuntungan dari oposisi. Mars meningkatkan keberhasilan dalam militer, pertahanan dan amunisi departemen.

&banteng; Mercury membawa kebahagiaan dan penuh dukungan dari teman-teman, keuangan dan mental. Jupiter di rumah 10 menunjukkan perawatan dan perusahaan saudara. Anda dapat membuat karir menguntungkan di bidang pendidikan atau sebagai penasehat, konselor, dosen dan bidang Jupiter didominasi lainnya.

&banteng; Venus di rumah pendapatan showsfabulous 10 dalam industri seni karena membuat karir yang sukses di musik, menari, akting, lukisan dan bidang seni lainnya yang terkait. Menurut Vedicastrology Saturnus di rumah ini membuat kerja keras asli. Dengan ini asli dapat mencapai sukses di bidang pariwisata, besi, mebel kayu, semen dan industri kimia.

Jadi Kalau kau tidak dapat memilih bidang yang benar dari kesuksesan Anda dalam karier sebagai pekerjaan atau bisnis, Anda harus berkonsultasi dengan Peramal Veda sehingga ia dapat membantu Anda untuk memilih cara yang benar untuk sukses dalam hidup. Dia bisa menjadi teman terbaik Anda jika Anda berpikir positif dan memiliki iman dalam Astrologi Weda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Jasa Eksedisi Murah Jakarta - Tantangan yang dihadapi industri Kurir dan solusinya

Investasi asing meningkat di kota Brasil Fortaleza

Harga Blazer Pria Murah Promo - Cara Menjual Barang Dan Make A Laba