Ekspedisi Murah Terbaik Di Jakarta - MENGUBAH MINDSET ANDA

HASSLES HARIAN
Bertahun-tahun yang lalu, saya bekerja dengan klien hebat yang memiliki bisnis percetakan. Fokus Michelle adalah membantu bisnis dengan usaha pemasaran mereka dengan mencantumkan nama / logo mereka pada berbagai jenis pengiriman barang keren (topi, kemeja, tas, bolpen, botol, dan lain-lain). Michelle menyatakan frustrasinya bahwa dia tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya karena dia menghabiskan dua jam setiap hari untuk menangani kesalahan pabrik dan / atau permintaan klien. Warna salah, jejaknya tidak cukup tajam, pengirimannya tertunda, barang dagangan dikirim ke alamat yang salah. Tenggat waktu bergerak maju, jumlah pun berubah, pesanan ekspedisi murah jakarta dilakukan pada menit terakhir. Setiap hari, pemecahan masalah dengan kedua vendor dan klien mengacaukan jadwalnya. Saya menghabiskan beberapa waktu untuk memikirkan bisnis Michelle dan beberapa kerepotan sehari-hari yang harus dia kelola. Terpikir olehku, bahwa dia hebat dalam menangani krisis ini. Kemampuannya jasa ekspedisi murah jakarta untuk dengan senang hati memenuhi kebutuhan pelanggannya dan bekerja melalui komplikasi dengan pabrik mungkin adalah mengapa dia telah mengembangkan hubungan jangka panjang dan abadi dan pengikut setia. Tapi ada sesuatu yang perlu diubah. Pola pikirnya!

jasa pengiriman barang cepat

Jasa Terbaik Di Ekspedisi Murah Jakarta 

MENGUBAH MINDSET ANDA
Saran saya kepada Michelle adalah mengubah pola pikirnya. Alih-alih melihat pemecahan masalah sebagai gangguan tak terduga setiap hari, saya pengiriman barang menyarankan agar dia memeluknya sebagai bagian dari pekerjaannya. Saat merencanakan harinya, dia perlu menyisihkan dua jam yang akan digunakan untuk ekspedisi murah jakarta menangani keadaan darurat klien dan pabrik. '

Mereka akan merayap pada saat-saat tak terduga sehingga dia harus fleksibel dengan menjadwalkan harinya. Dan, jika ada sedikit masalah pada hari tertentu, dia bisa menggunakan waktu untuk mulai mengerjakan tugas besok. Ini jasa ekspedisi murah jakarta adalah saat "aha" untuk Michelle. Sumber kejengkelan hariannya sekarang adalah sesuatu yang dia harapkan dan atasi. Jika tiba-tiba dia bebas dari krisis, dia akan menyesuaikan dan memanfaatkan waktu yang baru ditemukan.

OVER-SCHEDULING
Seberapa sering Anda menjadwalkan pertemuan back-to-back atau panggilan telepon dan kemudian bertanya-tanya mengapa Anda selalu terlambat? Pikirkan kembali ke SMA. Selalu ada beberapa menit di antara kelas untuk sampai ke kelas lain dan berhenti di loker Anda. Istirahat sejenak ini juga membantu jasa pengiriman barang murah otak Anda berhenti sejenak dan menyesuaikan diri dengan topik baru. Apakah ada masalah yang merayap setiap hari dan merampok waktu Anda di tempat kerja? Lihatlah dari perspektif baru - apakah gangguan ini sebenarnya bagian dari pekerjaan Anda? Jika demikian, pastikan untuk memberi waktu untuk menangani situasi ini ekspedisi murah jakarta setiap hari. Jangan over-schedule sendiri! Otak dan tubuh kita butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan fokus kembali antara tugas dan rapat.

Ubah pola pikir Anda - rapat tidak perlu dijadwalkan selama 60 menit penuh. Pertimbangkan untuk merencanakan pertemuan 50 menit untuk memberi waktu untuk merenungkan dan mempersiapkan sebelum membahas topik berikutnya. Dan jika ekspedisi murah jakarta Anda secara konsisten meluangkan waktu untuk menemukan barang-barang yang tak terduga yang merenggut perhatian Anda setiap hari, hitunglah itu ke dalam rencana Anda!

EXECUTIVE
Transisi peran eksekutif merupakan tantangan tersendiri. Anda telah berhasil mengelola daftar tugas Anda sendiri ke posisi di mana Anda adalah pengambil keputusan "Pergi ke" untuk masalah tingkat tinggi. Jika Anda berkeliling dengan buku ekspedisi murah jakarta catatan berisi ratusan tugas, Anda akan merasa kempes pada akhir hari ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya memeriksa dua atau tiga item. Ubah pola pikir Anda. Sebagai eksekutif, peran Anda adalah kombinasi antara visioner (menentukan jalannya kesuksesan di masa depan) dan pemadam kebakaran (membuat keputusan darurat berdasarkan keahlian, perhatian, dan penilaian Anda). Sementara daftar pekerjaan masih penting, Anda perlu memodifikasi Harapan Anda tentang melakukan setiap tugas Mengubah pola pikir Anda bisa sesederhana mengidentifikasi dua atau tiga Tugas Paling Penting (MIT) yang perlu Anda capai dan jasa ekspedisi murah jakarta enuliskannya sebelum Anda menyelesaikan pekerjaan untuk hari itu. Ini akan membuat Anda terus-menerus berfokus pada apa yang penting (dan Anda akan tidur lebih nyenyak!) Apa contoh lain yang bisa Anda tawarkan jika mengubah pola pikir Anda telah membantu Anda menjadi lebih produktif dan kurang stres?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Investasi asing meningkat di kota Brasil Fortaleza

Mengapa Ex saya Masih Calling Me?