Ben Feldman 13 Rahasia Sukses Penjualan!

Ben Feldman adalah salah satu agen asuransi yang paling produktif di dunia. Dari tahun 1942 sampai kematiannya pada tahun 1993 ia menjual $ 1800000000 dari Asuransi Jiwa untuk New York Life. Selama hidupnya dia memegang rekor dunia untuk sebagian besar produk yang dijual oleh salesman dalam karir, setahun ($ 100.000.000), dan dalam satu hari ($ 20.000.000). Menjelang akhir kariernya, total komisi tahunan lebih dari $ 1.000.000 per tahun. Berikut adalah 'Penjualan Rahasia' untuk sukses Mr. Feldman: "



 1. Menjadi Lebih Kreatif

 Gunakan kecerdasan dan imajinasi Anda untuk terus mengembangkan dan melaksanakan Anda sikap, citra, antusiasme, potensi, disiplin, rencana, pemikiran, ide, memanggil, masalah mendefinisikan dan solusi, kepercayaan pada produk yang Anda jual, meningkatkan pengetahuan produk Anda, hubungan, kepercayaan , dan ketekunan.

 2. Mengembangkan Sikap Positif Mental

 Aset terbesar yang Anda miliki adalah kapasitas penghasilan Anda, dan itu tergantung sepenuhnya pada sikap Anda. Sikap merupakan faktor pertama dan paling penting Anda!
 Anda tahu bahwa Anda harus menjual! Anda tidak menunggu orang untuk membeli!
 Sebuah sikap mental yang positif --more dari apa pun, - menentukan penghasilan Anda. Jika Anda memutuskan Anda akan memimpin dan merasa luar biasa, kuat, bersemangat - maka Anda memiliki kekuatan untuk memindahkan gunung!

 3. Tongkat Dengan Ini

 Siapa bilang tidak ada promosi yang tertunda? Semua itu tidak hilang. Mengikuti! Mengikuti! Mengikuti! Penjualan tersebut mungkin bulan depan atau musim depan atau tahun depan, atau di 17-bulan, jadi tinggal dengan itu.

 4. Tetap Antusias

 Orang yang paling penting untuk mendapatkan bersemangat dan antusias dalam wawancara penjualan adalah profesional keuangan. Antusiasme tidak lebih dari kegembiraan yang disampaikan oleh suara Anda dan keyakinan.

 5. Jadilah Puas

 Orang-orang yang sangat puas dengan cara mereka hidup, dan cara mereka melakukan pekerjaan mereka, yang dalam liang. Jika mereka tidak memiliki dorongan mengemudi untuk menjadi orang yang lebih baik, atau untuk mencapai pekerjaan yang lebih baik, maka mereka berdiri masih.
 Dan, sebagai penasehat keuangan yang sukses akan memberitahu Anda, ini berarti hal yang sama seperti akan mundur. Salah satu sifat manusia terbesar adalah ketidakmampuan total untuk menjadi benar-benar puas dengan pekerjaan kita sendiri. Perasaan telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik adalah bermanfaat. Perasaan telah melakukannya dengan sempurna berakibat fatal!

 6. Siapkan Dengan Perawatan

 Mengatur ide-ide Anda ke dalam presentasi penjualan sederhana. Menghabiskan lebih banyak waktu dalam persiapan dari dalam presentasi. Tidak pernah memanggil seseorang kecuali Anda siap. Penjualan produk keuangan adalah prosedur, tidak masalah. Hal ini menjadi masalah ketika berhenti menjadi prosedur.

 7. Membuat Panggilan Anda

 Salah satu kunci untuk penjualan hanya untuk membuat panggilan. Jangan mencoba untuk membuat penjualan sebelum Anda mengunjungi, hanya membuat panggilan, dan penjualan Anda akan mengikuti.

 8. Bayar Perhatian Untuk Gambar Anda

 Gambar Anda tidak mengurus dirinya sendiri! Jika Anda tidak berhati-hati untuk mempromosikan citra Anda, maka pesaing Anda akan mengurus gambar Anda dan pesaing Anda juga akan mengurus penjualan Anda!

 9. Cari Masalah

 Hanya mencari masalah! Bila Anda menemukan masalah, pastikan bahwa Anda telah mengidentifikasi itu! Bahwa Anda mengenali dan Anda memahaminya dengan baik Anda tahu harga melakukan sesuatu tentang hal itu, dan harga melakukan apa-apa tentang hal itu. Menentukan masalah! Masalah memiliki tag harga!

 10 Fit Solusi Tepat Untuk Masalah

 pekerjaan Anda adalah untuk membuat fit produk keuangan. Anda tahu, ketika Anda membeli sepasang celana, atau sepasang sepatu, Anda tidak hanya membeli sepasang apapun. Anda memastikan fit adalah tepat. Seperti penjahit dengan baut kain, Anda harus membuat fit produk.

 11. Jauhkan Solusi Anda Sederhana

 Menjual paket - paket yang sangat sederhana yang dirancang untuk melakukan pekerjaan khusus.
 Menjual kebijakan yang dirancang untuk memastikan pasangan tidak akan bergantung pada anak-anak, sebuah kebijakan yang dirancang untuk mengkonversi batu bata dan baja kembali ke dolar, sehingga keluarga berakhir-up dengan uang tunai, bukan aset beku. Saya ulangi, menjual paket sangat sederhana! Merchandise - paket rapi sederhana. Terlepas dari ukuran!

 12. Jual Lembut

 Jangan kembali prospek Anda ke sudut dan memaksa mereka untuk membuat keputusan. Jangan mendorong. Memimpin. Menjadi pemimpin! "Mari saya menempatkan ini bersama-sama dan Anda lihat."

 13. Etika Dan Kejujuran

 Selalu ingat bahwa etika dan kejujuran yang terbukti membayar terbaik! Kepentingan terbaik klien selalu datang pertama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Jasa Eksedisi Murah Jakarta - Tantangan yang dihadapi industri Kurir dan solusinya

Investasi asing meningkat di kota Brasil Fortaleza

Harga Blazer Pria Murah Promo - Cara Menjual Barang Dan Make A Laba